Popular Posts

What’s Hot

10 Orang Ini Melakukan Hal yang Nggak Masuk Logika..Kocak Banget!


pulsk.com - Setiap orang pasti punya selera humor, apalagi saat melihat sesuatu yang dianggap lucu, mereka pasti langsung tertawa geli dan melupakan 'sedikit' masalah yang mereka hadapi. Ada banyak orang di dunia ini yang punya tingkah laku kocak dan konyol. Nah, mereka inilah yang sering bikin kita ketawa dengan kelakuannya.

Dengan koneksi internet, kita bisa melihat tingkah laku orang dari seluruh dunia tanpa harus bertatap muka dengan orangnya. Contohnya saat melihat beberapa orang yang tingkahnya bikin geleng-geleng kepala berikut ini. Entah disengaja atau nggak, kelakuan mereka nggak masuk akal banget deh.

Dilansir dari laman Facebook, berikut foto-foto yang bakal bikin kamu ngakak dan 'sedikit' melupakan masalahmu hari ini.



#1  Antimainstream banget nih, mencukur jenggot dengan kapak. Bukan sembarang orang lho yang punya keberanian kaya gini. Kamu sendiri berani nggak?


#2  Hayo tebak mereka lagi ngapain? Kalau disalon bisa rebonding rambut dengan alat catokan. Yang ini berhubung alatnya terbatas, jadi pakai setrika arang aja biar rambutnya lurus. Setrika ini berat banget lho Pulsker.


#3  Pas hujan, banjir, terus masih sempat-sempatnya nyiram tanaman. Situ sehat bang?


#4  Kocak banget deh lihat yang ini. Mereka ini ceritanya lagi main dokter-dokteran, tapi alat-alat yang dipakai konyol banget Pulsker, apalagi tabung gas yang seolah-olah jadi tabung oksigen.


#5  Biar adem, tidur didalam kulkas aja aahh..wkwkwkwk

 
 
#6  Tebak deh orang ini lagi ngapain? Bunuh diri dipohon tebu Pulsker. Mati nggak ya??

 
 
#7  Dunia benar-benar udah terbalik, foto ini contohnya. Saat seseorang berada didalam kurungan ayam dan ayamnya ada diluar

 
 
#8  Hii..gimana rasanya ya nyabut bulu ketek pake tang? Pernah nyoba nggak Pulsker?

 
 
#9  Jangan ngaku Apple minded deh, kalau kamu belum punya iPhone yang segede ini..hihihi. Mungkin iPhone 15 bentuknya udah segede ini Pulsker.

 
 
#10  Haahhhhh...makhluk apa ini? Separuh manusia separuh motor.


0 komentar:

Posting Komentar