Popular Posts

What’s Hot

Deretan Foto Pengendara Sepeda Motor yang AntiMainstream, Kocak Abis!



Pulsk - Motor adalah salah satu kendaraan roda dua yang banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Tahu nggak, ternyata jumlah pengendara motor di negara kita ini melebihi jumlah penduduk di Singapura lho. Bahkan ada salah satu merk kendaraan roda dua ini yang mengklaim jika produknya paling banyak laku di Indonesia.


Emang sih, punya motor itu bikin kita cepat ketempat tujuan dan kita terhindar dari macet yang berkepanjangan. Tapi sayangnya, masih banyak pengendara motor yang nggak taat lalu lintas. Bikin gregetan sih, tapi kalau dilihat lagi tingkah aneh mereka dijalan ini malah bikin ngakak. Beda banget lah sama pengendara motor pada umumnya.

Seperti beberapa pengendara motor kocak berikut ini yang dilansir dari dagelan.codan berbagai sumber. AntiMainstream banget lah!
 #1  Nggak punya mobil dan maksa bawa semua temannya naik motor ya kaya gini jadinya. Nggak cuma bahaya untuk diri sendiri aja Pulsker, naik motor melebihi kapasitas juga berbahaya buat orang lain. Mending naik kendaraan umum aja deh!

#2  Kok kena tilang ya? Padahal pas banget nih, orangnya kecil, motornya juga kecil..hehehe

#3  Saking lelahnya, pria ini sampai ketiduran dimotor. Tapi motornya dinaikin ke mobil. Pertanyaannya, kok nggak tidur didalem mobil aja sih?

#4  Sepintas nggak ada yang aneg dari foto tumpukan kendaraan ini, tapi kalau kamu perhatikan lagi pada panah merah, disana ada seorang pengendara sepeda motor yang maksa banget baca koran sambil nyetir motor. Multitasking!

#5  Ini adalah contoh pribahsa 'tak ada rotan akarpun jadi'. Nggak ada helm, emberpun jadi..ampuunn!

#6  Sambil nunggu lampu merah, mending santai dulu lah bro diatas motor.

#7  Duh pak, kalau bawa keluarga dan tetangga kaya gini, mending beli mobil aja deh!

#8  Buru-buru sih boleh, tapi nggak belanja pakai motor didalam minimarket gini juga kalee..mana masih pakai handuk lagi!

#9  Ini baru yang namanya safety riding, naik kendaraan roda dua dan memakai helm..hehehe

0 komentar:

Posting Komentar