Popular Posts

What’s Hot

Luar Biasa, Wanita di Rusia Ini Menggunakan 30.000 Tutup Botol untuk Mendekorasi Rumahnya dan Lihat Hasilnya !


Pulsk - Sebuah desa di Rusia bernama Karmarchaga mendadak heboh dan viral di dunia maya pulsker. Desa yang sepi, di taiga Siberia yang sunyi dan masih asri ini ramai jadi bahan pembicaraan karena salah satu warganya yang unik. Mengapa bisa unik?. Karena nih, warga desa ini mendekorasi rumahnya menggunakan 30.000 tutup botol lho.


Warga tersebut adalah Olga Kostina, seorang pensiunan yang sangat kreatif. Dia mengumpulkan tutup botol bekas sampai jumlahnya cukup lalu merangkainya dirumah yang dia tempati. Uniknya lagi dia hanya menggunakan palu dan paku saja pulsker. Hasilnya sangat menkajubkan, super keren banget. Berikut adalah foto-fotonya yang dihimpun sumber Life Buzz.
#1  Nampak ibu Olga sedang memasang dan mengecek tutup botol di setiap sudut rumahnya pulsker. Dia teliti satu persatu agar tidak terlepas dari dinding rumahnya.

#2  Tuh lihat, ada berbagai macam jenis tutup botol yang dibedakan dari warnanya. Dan dia memaku tutup botol ini satu persatu setiap harinya lho. Benar-benar indah ya di setiap sudut rumahnya jadi berwarna-warni dengan motif gambar yang keren.

#3  Olga juga menghiasi bagian-bagian dirumahnya dengan tutup botol. Salah satunya adalah di pagar rumahnya ini. Dia menghiasinya dengan gambar bermotif kucing yang lucu pulsker.

#4  Di sudut rumah lainnya, tepatnya di dekat ladang yang dia miliki. Berbagai macam tutup botol dengan warna yang berbeda ia rangkai sedemikian rupa. Sampai bergambar seperti kambing bertanduk ini pulsker.

#5  Ini salah satu sudut tampak depan dirumah Olga pulsker. Dari kejauhan gambarnya nampak seperti lukisan dari cat. Tapi setelah didekati nih, mata kita dibikin takjub dengan tutup botol yang berjajar rapi dan membentuk motif indah ini.

#6  Bisa kalian hitung satu persatu berapa tutup botol yang digunakan untuk mendekorasi rumahnya yang sisi sebelah sini saja. Dan ini dibutuhkan ketelitian, keuletan dan ketekunan saat membuatnya.

#7  Nih, foto saat Olga memaku dan menata satu persatu tutup botol bekas di setiap rumahnya. Olga menggunakan teknik Makrame dalam membuat dekorasi rumahnya. Yakni seni merajut di sebuah kain, namun Olga menerapkannya pada rumah dengan tutup botol. Keren ya pulsker

0 komentar:

Posting Komentar