Popular Posts

What’s Hot

About Me

Hai sahabat blogger, baru membuat blog di tahun 2017 saya rasa saya sudah tertinggal jauh, tapi ada pepatah mengatakan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, saya tertarik untuk membuat blog sejak pertama masuk SMK sekitar tahun 2010, tapi apalah arti ketertarikan akan sesuatu bila tidak ada gerakan untuk melakukannya, seperti itulah saya, sejak 2010 tertarik untuk membuat blog tapi baru memulai hari ini, o iya, perkenalan dulu biar lebih akrab, tak kenal maka tak sayang, udah kenal bolehlah sayang-sayang, hehehe.

Nama saya Akim Mudin, just call me Akim, saya lahir di Tangerang tanggal 6 Januari 1996, saya tinggal di Indramayu, tapi sekarang lagi "Nguli" di Bekasi, Mungkin ada diantara sahabat bloger yang bertanya (ga ada yang nanya juga gapapa), tertarik untuk membuat blog sejak 2010 tapi baru membuat 2017, kemana aja? n kenapa? alasan apa sih yang bikin lu membuat blog???, Oke pertanyaan saya buat sendiri dan saya jawab sendiri (kasian banget sih gw), seperti di awal saya bilang apalah arti ketertarikan akan sesuatu bila tidak ada gerakan untuk melakukannya, saya lebih suka membaca ketimbang menulis, intinya saya lebih suka menikmati karya oranglain daripada membuat karya itu sendiri, jadi selama 7 tahun ya saya tetep deket sama dunia blogging tapi ya hanya sekedar silent reader, dan sekarang saya mantapkan niat saya untuk membuat blog biar "kekinian".

Alasan saya membuat blog saya ingin berbagi ilmu yang saya punya, walau ga banyak tapi pasti bermanfaatlah, saya punya banyak waktu luang didepan komputer kayanya sayang kalo cuma dipake buat main game, dan katanya blogging bisa menghasilkan uang, nah... itu yang bikin saya semangat untuk membuat blog, kayanya perkenalan udah panjang banget yang baca juga "tau ada tau kaga" hahaha,, perkenalan Admin udah selesai sekarang tinggal perkenalan blognya,





kenapa diberi nama cupuoke ? dan kenapa deskripsinya "cupu tapi oke" ?
sebenernya "cupu tapi oke" itu buat mendeskripsikan diri saya sendiri sob, dari penampilan saya yang cupu tapi "disisi lain" ada bagian yang oke dalam diri saya, walau ga oke-oke banget, disini kalian akan menemukan sesuatu yang sedang Trend atau viral saat ini, dan berhubung saya anak komputer jadi saya bakal sering-sering posting sekitar komputer, entah itu tutorial atau segala macem, barangkali sobat punya pertanyaan sekitar komputer, tanyakan aja sob, kali aja saya bisa bantu, saya udah hidup 7 tahun sama komputer, jadi sedikit banyaknya saya ngerti lah masalah yang biasanya dihadapi.,

Sekian sesi perkenalan dari admin satu-satunya blog ini, semoga blog ini bisa menambah wawasan kalian.... Salam Sukses...





2 komentar: Leave Your Comments

  1. hahaha,, terima kasih sudah berkunjung pak guru,,, do'a kan,,, lancar tanpa hambatan, dan tetap konsisten....

    BalasHapus
  2. Lanjut terus semangat, gw selalu dukung ��

    BalasHapus