Popular Posts

What’s Hot

8 Meme yang Sukses Menyindir Perilaku Anak-Anak Masa Kini, Apa Kamu Juga Termasuk Diantara Mereka?


 
Dari Pulsk 23 Januari 2017 - Kehidupan dari hari ke hari semakin berubah dan banyak hal-hal yang terjadi dalam lingkungan sekitar kita. Mulai dari yang lucu, unik, penuh tawa hingga hal yang penuh kesedihan dan tak di duga-duga layaknya film Korea. Tapi inilah hidup pulsker, kadang apa yang kita alami berbanding terbalik dengan film.
Diantara dari sekian banyak hal yang mencolok adalah tentang gaya hidup nih.


Tidak sedikit orang-orang atau anak-anak remaja disekitar kita punya gaya hidup mewah, barang mewah dan tingkah lakunya yang penuh glamor agar tbisa eksis. Padahal, sebenarnya mereka gak kaya-kaya amat. Hanya karena gengsi, mereka bisa bekelakuan seperti itu. Berikut ini adalah meme yang menyindir kehidupan anak-anak masa kini, dikutip dari Brilio.net. Apa kamu termasuk diantaranya?, mari simak pulsker.

#1  Kita harusnya selalu bersyukur dengan apa yang ada ya pulsker. Dan hiduplah dengan sederhana dan bersahaja. Jangan seperti mereka ini, orang tuanya banting tulang di sawah sang anak malah kelakuannya 
kayak artis ibukota.

#2  Yang ini jangan ditiru dimanapun dan apapun alasannya pulsker. Karena selain melanggar aturan lalu lintas juga bahaya buat diri sendiri dan orang lain. Udah gak pakai helm, boncengan tiga dan seperti itu. Jangan ditiru deh.

#3  Mereka yang kaya saja hidupnya bersahaja dan tidak menonjolkan kekayaannya. Karena mereka sadar, kekayaan itu bukanlah segalanya dan hanyalah titipan dari Tuhan pulsker.

#4  Ada juga yang begini pulsker. Sliwar-sliwer keliling jalanan kampung dan menyeser pinggiran kota dengan gaya bak artis sinetron. Sementara orang tua dan rumahnya seperti ini. Gak kasihan apa sama orang tua kita?.

#5  Ya, keadaan seperti ini memang tak dapat dihindari ya pulsker dalam lingkungan kita. Intinya sih, biar kere tapi kece. Banyak yang seperti mereka pulsker.

#6  Apalagi buat anak-anak rantau nih, resapi dalam-dalam. Di tanah rantau mereka kelakuannya begini, sedangkan bapak sama emak menunggu kiriman tak kunjung datang.
#7  Atau ada juga mereka yang bergaya bak penyanyi cantik Syahrini dengan brand yang bermerek disekujur tubuhnya. Alangkah bijaknya jika kalian bahagiain orang tua atau benerin rumah dulu yang harusnya sudah waktunya dibenerin.

#8  Nah lo, ini juga jadi renungan buat kita semua agar tidak terbutakan oleh gemerlapnya dunia. Ingat, ibadah itu penting untuk bekal kita kelak pulsker. Duh, jangan sampai ya kita termasuk dalam golongan ini.

0 komentar:

Posting Komentar