Popular Posts

What’s Hot

Lihat TV di Laptop, cuma 200 ribuan !!!



Kalian punya laptop sob ???, ga usah bingung kalo cuma sekedar buat nonton TV,
ini pengalaman pribadi saya, 1 bulan lalu lagi musimnya Torabika Super Championship "TSC" saya pengen banget liat tuh turnamen biar ga ketinggalan info bola, terutama permainan tim kesayangan "PERSIB" hahaha,

Berhubung saya saat ini sedang bekerja diluar kota hidup seorang diri di Kost2'an, budget ga ada buat beli TV akhirnya saya nanya sama Mbah, kira2 biar Laptop yang saya punya bisa buat liat TV adakah caranya ? karena mbah saya yang satu ini sekolah tinggi - tinggi sekali, akhirnya pertanyaan yang saya ajukan pun terjawab, ada sebuah hardware berbentuk USB harganya berkisar 200 ribuan, namanya USB Stick TV Tunner, wahhh,, kalo TV TUNNER yang bentuknya box, yang langsung dicolokin ke LCD saya tau, tapi kalo TV Tunner bentuknya USB saya baru tau, padahal udah lama dan udah banyak juga yang gunain, mungkin karena baru ngerasain rantau dinegeri orang eh maksudnya diluar kota.

Setelah dapet info tersebut tidak pake loading, saya langsung kunjungi situs jual beli online, dan ternya harga yang ditawarkan bervariasi, saya beli harga yang standar ga mahal juga ga murahan 170 rb, wahhh,,, jadi deh

3 hari kemudian barang yang saya pesan sampai,, dan Taddaaaa,,,, Saya bisa menonton Tim bola kesayangan, walau hasil pertandingan selalu mengecewakan.



Buat sobat yang punya Laptop,sayang banget kan kalo Laptopnya tidak digunakan semaksimal mungkin, jadi solusi untuk nonton TV tanpa harus beli TV, dengan budget yang relatif murah, USB Stick TV tunner jawabannya, untuk kekurangan sampai saat ini saya belum menemukan kendala, dan USB Stick TV Tunner ini Compatible dengan windows Xp, 7, 8, 10,

Semoga pengalaman saya ini bermanfaat, terima kasih atas kunjunganya, Untuk pertanyaan atau konsultasi bisa lewat kolom komentar........

Salam Anak Rantau



0 komentar:

Posting Komentar