Popular Posts

What’s Hot

# 3.6 Menambahkan Bullets & Numbering Pada dokumen Microsoft Word 2010




Seperti biasanya sebelum kita mengetahui cara - cara menggunakan fasilitas yang ada didalam Microsoft Word ada baiknya kita mengenal sedikit dari fasilitas tersebut, sebelumnya kita telah mempelajari fasilitas Align dan kali ini kita akan mempelajari cara menambahkan Bullets & Numbering pada dokumen Microsoft Word 2010, seperti sudah disepakati diawal kita akan fokus pada praktek jadi untuk teori kalian bisa memikirkannya sendiri, Bullet & Numbering sangat sering digunakan terutama pada beberapa dokumen yang memilik sub-sub menu, atau sub - sub kalimat, kita juga sering menggunakan fasilitas ini, hanya saja mungkin kita belum mengetahui namanya, untuk lebih jelasnya berikut adalah Dokumen yang menggunakan Fasilitas Bullets & Numbering :




Setelah mengetahui seperti apa Bullets & Numbering, sekarang kita akan mempelajari cara menambahkan fasilitas ini ke dokumen yang kita buat, Sama seperti fasilitas sebelumnya yaitu Align, fasilitas Bullets & Numbering juga berada di menu Home Bagian Paragraph.

  • Cara Mengaktifkan Fasilitas Bullets & Numbering :

  1. Klik Bullets & Numbering yang tedapat di Menu Home bagian Paragraph.
  2. Untuk mencari pilihan Klik Arah Panah Kebawah, di sebelah kanan Icon Bullets & Numbering.
  3. Setelah Muncul Bullets & Numbering maka ketika menekan Enter secara otomatis Nomor atau Bullet selanjutnya akan muncul.



Nah selesai sudah pembahasan kita mengenai Bullets & Numbering, tidak sulit bukan ? jika dalam praktek kalian memiliki kendala atau kesulitan silahkan tinggalkan pertanyaan dikolom komentar, saya akan menjawab dengan senang hati dan semampu saya, selanjutnya kita akan membahas cara membuat Drop Cup dalam Dokumen Microsoft word 2010.

Semoga kita selalu diberi kesabaran dan konsisten dalam belajar Microsoft Word 2010, Terima Kasih.


0 komentar:

Posting Komentar